Minggu, 11 Desember 2011

Rahasia Dollar Amerika

Masih ingat dengan tragedi sewaktu gedung WTC New York yang tinggal kenangan dan dikabarkan pelakunya adalah orang Islam?

Islam tidak kejam, Jihad tidak jahat, menjalankan Syariat Islam bukan berarti radikal, menegakkan Aqidah tidak sama dengan terrorisme, Islam sejati beda dengan fanatisme. Islam itu indah. Alhamdu...lillaah..

(ehm, langsung saja kita ke pokok pembicaraan kita)



Pada tragedi 911 (September 11) dimana gedung kembar WTC di New York runtuh ditabrak oleh dua buah pesawat, dan markas pertahanan keamanan militer Amerika, Pentagon juga rusak ditabrak pesawat. Tapi benarkah begitu? Begitu mudahnya bangunan-bangunan kokoh berkonstruksi baja itu dapat tumbang? Memang ada perhitungan teori fisika yang membuat hal itu mustahil terjadi.
Daripada menghitung-hitung dengan teori fisika yang menurut kita tidak masuk akal, mari kita bahas saja hal yang lebih tidak masuk akal daripada itu.

Ini adalah uang 20 dollar..



 

Sekarang kita coba lipat. (Ingat bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu)

 

(Kalau ada yang membawa uang 20 Dolar Amerika, boleh dicoba.) Sekarang kita coba lipat lagi. (ingat, mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu.)

 


Sekarang kita lipat lagi seperti ini. (Lama-lama seperti origami saja) Kalau sudah, lipat lagi seperti dibawah ini, dan lihat hasilnya..maksudnya lihat gambar yang dilingkari ini.

 
Untuk kali ini terbukti bahwa uang 20 Dolar Amerika menyimpan rahasia tentang konspirasi penghancuran Pentagon. (oleh siapa? Mata uang ini kan punya Amerika sendiri??) (Sekali lagi saya ingatkan bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu)

 

Sekarang kita pakai sisi lain dari uang 20 Dolar ini.
Langsung saja lipat seperti gambar di bawah ya! (Ikuti instruksi)

 

Langsung saja kita lihat hasil karya lipatan kita…
Nah loh! Kok begini???

 

Sepertinya saya kenal gedung itu!
Ya, benar sekali… itu adalah gedung kembar WTC New York yang sekarang tinggal kenangan itu. Masih belum percaya?? Lihat ini!

 

(untuk ke sekian kalinya, ingat bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu)

Bagian sebelah kiri ditabrak oleh Flight 175 dari United Airlines yang meluncur dari sebelah kanan gedung. Sementara bagian sebelah kanan ditabrak oleh Flight 11 yang dimiliki American Airlines yang meluncur dari sebelah kiri.
Lihat tulisan di kanan dan di kiri uang, yang lengkapnya adalah The United State of America. (Lho? Memangnya 450 tahun yang lalu kedua perusahaan penerbangan itu sudah ada? Jawabannya, tentu saja belum. Bahkan ke 2 gedung itu -pentagon dan WTC- bahkan belum dibangun.)
Sekarang kita bahas bagian yang paling aneh dari 20 Dolar kita ini.
Lihat baik-baik gambar ini!

 

Sudahkan 450 tahun yang lalu OSAMA BIN LADEN lahir??
(Jangankan OSAMA, kakek buyutnya saja belum lahir.)
Untuk rahasia dibalik 20 Dolar ini, bisa ditemukannya dari kode :
911 (September 11) >> 9 + 11 = 20
Jadinya 20 Dolar!
Cukup untuk 20 Dolar, karena sudah kusut kita lipat-lipat sekarang kita tukarkan uangnya dengan
sebuah 5 Dolar dan sebuah 10 Dolar. Lihat ini!

 

Dalam 5 Dolar Amerika yang belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu juga terdapat rahasia penghancuran WTC New York.
Sekarang kita lihat uang 10 Dolar kita!

 

Lho?? Apa ini??
Ini asap gambar asap dari WTC yang telah runtuh.
(Saya kagum karena detail sekali mereka membuat pesan terselubung ini sampai-sampai gambar asapnya saja tidak lupa dibuat). Baiklah, sepertinya ini waktu yang tidak tepat untuk kagum. Di samping itu, kalau terlalu banya melipat-lipat nilai Dollar kita bisa jatuh. Jadi sekarang tidak ada lipat-melipat lagi (Fuh..)
Tahukah kamu siapa yang membuat pesan terselubung ini???
Jawabannya ada di uang 1 Dolar! (Lagi-lagi uang)
Lihat ini!!

 

Coba lihat 2 lambang yang ada di dalam 2 lingkaran itu!!

 

Lihat lambang MATA HORUS dan TULISAN "NOVUS ORDO SECLOHUM"
(artinya "NEW WORLD ORDER" atau "TATA DUNIA BARU")
Perhatikan dasar pondasi piramida tersebut. Di sana tertulis MDCCLXXVI. Dalam angka Romawi ini dibaca 1776. Tahun 1776 adalah tahun dimana Amerika Serikat mengumumkan kemerdekaannya. Apakah sesederhana itu? Tidak juga. Logikanya kalau ingin menunjukan tahun kemerdekaan itu akan lebih baik jika ditulis dibawah atau disamping lambang negara Amerika Serikat yang ada di sebelah kanan (menurut saya sih). Kalau ditulis disini tentu ada maksud lain selain menunjukan tahun  kemerdekaan bukan? Ya, tahun tersebut juga menandakan tahun berdirinya The Order of Perfectibilists atau kita lebih mengenalnya dengan nama Illuminati.

Sekedar catatan, Illuminati merupakan organisasi rahasia milik Yahudi (jangan tanya saya apa yang mereka lakukan, tapi yang jelas mereka tidak memiliki tugas organisasi seperti OSIS). Illuminati juga mempunyai simbol piramida dengan terdapat The All-Seeing Eye di dalamnya.

 

Tetap fokus perhatikan piramida dan coba buat garis berupa hexagram pada piramida tersebut, nanti anda akan menemukan sesuatu. kira-kira seperti ini:

 

Apakah kita menemukan sesuatu? Kalau kita teliti disana kita akan menemukan huruf-huruf acak dan jika disatukan akan membentuk kata Mason. Mason adakah kependekan dari kata Freemasonry.

Terus lihat yang ini!! Lambang bintang-bintang yang ada di atas kepala burung itu!

 

Bintang-bintang itu membentuk suatu lambang, yaitu lambang "DAVID STAR" lambang kebanggaan YAHUDI.
(Loh, kita mau diapain sama orang-orang Zionis Yahudi itu? Bukannya itu lambang negara Israel?)
Lambang bintang David tersebut dikarenakan kebanyakan banyak Bapak Pendiri Amerika Serikat adalah anggota Freemason dan kebanyakan anggota Freemason adalah Yahudi.
Penjelasan lainnya dari gambar di atas:
-Terdapat perisai yang melambangkan negara Amerika Serikat dengan 13 garis merah putih, cakar kanan elang menggenggam ranting zaitu yang terdiri 13 buah dan 13 daun
-13 huruf yang membentuk kalimat "e pluribus unum". e pluribus unum dalam bahasa Indonesia berarti satu dari banyak (mungkin kalau di Indonesia juga bisa bermakana Bhineka Tunggal Ika). Namun kata ini juga dapat diartikan sebagai keinginan membuat semua bangsa, manusia tunduk dalam satu kekuasaan tunggal dibawah Lucifer terutama dalam kaitannya dengan cita-cita Freemason.
-Bulu yang terdapat di sayap kanan ada 33, ini menunjukan derajat dalam Freemasonry, yang sebelah kiri terdapat 32, ini menunjukan jumlah derajat dalam Scottish Rite, bagian ekor ada 9 bulu, ini menunjukan jumlah derajat dalam York Rite. Freemason terdiri dari dua cabang yaitu Scottish Rite dan York Rite. Bulu ini juga merepresentasikan letak Masonic Lodge yang ada di barat, Scottish Rite ada di timur dan York Rite ada di selatan.

Sekedar catatan, nomor pesawat Flight 11 yang menabrak WTC adalah "Q33NY"
Ketika kita Copy nomor pesawat itu dan mem-paste-nya di MS Office Word, kita dapat menyimpulkan maksud dari nomor tersebut.
Blok nomor tersebut dan ubahlah font-nya ke wingdings.
Nanti hasilnya seperti ini…

 

Artinya: PESAWAT >> MENABRAK 2 GEDUNG >> KORBAN BERJATUHAN >>> DAN PELAKUNYA ADALAH...
(Kalian pasti tidak asing dengan lambang ini)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar